Lintasan Berita

Revolusi QUANTUM Spiritual
Rahasia Terbesar Energi Tubuh Anda Mampu Meningkatkan kualitas karir, pergaulan, kesehatan, kemakmuran, keselamatan, etc. Banyak orang sudah membuktikan...... Klik Di sini
Ilmu Nur Alam Ma`rifat (INAM)
Kunci Rahasia Guru Besar YMAN
Mungkin anda sudah mengikuti banyak kursus program guru spiritual-keparanormalan: bio-energy, reiki, tenaga dalam, pengobatan, metafisik dan lain sebagainya ke banyak guru/paranormal di mana saja, namun belum juga menemukan kecocokan dengan program yang anda pelajari. Temukanlah rahasia program guru spiritual ILMU NUR ALAM MA`RIFAT yang sudah mencetak banyak guru spiritual atau paranomal yang lebih Islami di berbagai negara dan sekarang kian diburu oleh peminat spiritual dari: Indonesia, Malaysia, Singapore, Hongkong, Korea, Brunai, Timur Tengah, Canada, Australia, dll....... Klik di Sini

Sabtu, 13 Desember 2008

RAHASIA ENERGI TUBUH MANUSIA

Spektrum Energi Plus adalah kekutan puncak (energi hidup) dari dalam tubuh yang diaktifkan untuk berbagai akeses keperluan hidup manusia seperti salah satu di antaranya adalah untuk penyembuhan diri sendiri maupun orang lain. Kekuatan puncak dari dalam tubuh ini tidak lain adalah kekuatan dahsyat pemberian Allah yang tersembunyi di dalam serat hakekat tubuh manusia. Dalam istilah berbagai aliran ilmu lain dapat disebut dengan istilah serupa seperti bioenergi (pendalaman pusat microcosmos tubuh untuk membangkitkan energi hidup), tenaga dalam (berbagai jurus membangkitkan energi hidup), daya batin (pendalaman do`a batin untuk membangkitkan energi hidup), daya supranatural (pendalaman aspek daya batin untuk membagkitkan energi hidup), daya spiritual (pendalaman aspek religius untuk membangkitan energi hidup), reiki (pendalaman simbol alam untuk membangkitkan energi hidup), kundalini (pendalaman cakra tubuh untuk membangkitkan energi hidup), Mindah (pendalaman cakra otak untuk membangkitkan energi hidup), Mind Power (pendalaman cakra otak untuk pendalaman energi hidup), Inner Power (pendalaman cakra kundalini), ataupun beberapa istilah lainnya yang sejenis. Perbedaanya terletak pada metode pengaktifan dan penggunaannya. Secara lebih dalam pembahasan tentang berbagai metode tersebut akan dibahas pada artikel berikutnya dan ruang konsultasi.


Kelebihan pada Spektrum Energi Plus adalah terletak pada pendalaman hakekat inti tubuh yang dikaji secara universal dan integral dengan pendekatan alamiah dan ilahiah. Di samping itu dapat menggunakan semua metode energi hidup dari berbagai aliran tersebut di atas dengan menyesuaikan standar basic pemahaman orang yang mendalaminya.


Hanya persoalannya, tidak semua orang dapat mengaktifkan sendiri ataupun membangkitkan sendiri kekuatan dahsyat ini dari dalam tubuhnya, sehingga membutuhkan seorang guru atau master Spektrum energi Plus untuk membantu mengaktifkan atau membangkitkannya kekuatan puncak dalam dirinya. Bantuan seorang guru (Master SEP) selanjutnya boleh disebut dengan proses pembangkitan, adjustment, attunment, transfer energi, bai`at, pengijazahan ilmu, penurunan ilmu, ataupun istilah lainnya yang sejenis yang bertujuan untuk membangkitkan kekuatan puncak dalam diri. Bagi anda yang berminat untuk mendalami Spektrum Energi Plus, anda dapat menghubungi kami di sekretariat Pusat-1 YMAN.